Sahabat Karawang, The 3rd Anniversary


Sekumpulan orang yang selalu berkreasi dan memberikan energi positif, dan hal tersebut tidaklah mudah untuk dijadikan sebuah janji, tapi Sahabat Karawang berhasil membuktikan janji tersebut.

Menginjak tahun yang ke – 3 Sahabat Karawang menggelar parade band yang diisi oleh beberapa perwakilan dari Sahabat, acara ini dimulai sejak pukul 10 pagi, lagu yang dibawakan oleh peserta parade band sangat beragam mulai dari lagu – lagu jaman Peterpan sampai “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu”. Acara ini juga dihadiri oleh komunitas Sahabat NOAH, Purwakarta, Depok, Bekasi, dan Jakarta sebagai bentuk apresiasi mereka

Sahabat Karawang, The 3rd AnniversaryParade band selesai sekitar pukul 7 malam waktu setempat, dilanjutkan dengan pemutaran VT dari Sahabat dan dari para personil NOAH yang tidak bisa hadir karena masih sangat banyak jadwal yang belum ditunaikan oleh NOAH.

Selamat ulang tahun yang ke – 3 Sahabat Karawang, terima kasih telah menjadi bagian dari kami, teruslah berkreasi positif, ini dia sedikit foto yang kami abadikan untuk kalian para Sahabat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s