CARA MENGATASI LAYAR IPHONE YANG HANG ATAU ERROR


Produk-produk keluaran dari Apple memang terkenal akan kualitasnya. Jadi tidak perlu heran jika produk mereka disukai oleh para pencinta gadget. Salah satu gadget keluaran Apple yang sering kita temui adalah IPhone. Smartphone ini memang terkenal dengan kualitas dan segudang kelebihannya dibandingkan produk lain yang serupa. Penggunanya pun telah menjamur sampai keseluruh pelosok dunia. Namun tidak dapat dipungkiri, sehebat dan sebagus apa pun produk buatan manusia pasti memiliki kelemahan. Begitu juga dengan produk keluaran Apple ini, yang terkadang kita temui IPhone yang layarnya hang atau error. Tapi buat kalian yang mengalami hal ini dengan IPhone kalian, jangan berkecil hati dulu. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya jika kita mau berusaha. Jika IPhone kalian mengalami hang atau error, kalian bisa memperbaikinya dengan cara merestart IPhone kalian, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Tekan tombol Home + Sleep secara bersamaan, tahan selama kurang lebih 10 detik.

Jika kalian berhasil melakukannya, maka layar kalian akan menjadi hitam seperti gambar di bawah ini.

Pada saat layar sudah hitam, kalian tidak perlu melakukan apapun. Diamkan iPhone kalian selama beberapa saat, sampai muncul logo Apple (seperti baru menyalakan iPhone).

Ketika kalian sudah melihat logo Apple muncul pada iPhone kalian, berarti proses restart sudah selesai, diamkan sejenak hingga muncul tampilan homescreen di iPhone kalian. Setelah semuanya selesai, kalian bisa mencoba menggunakan kembali layar sentuh iPhone kalian. Jika dengan cara diatas masalah belum teratasi, maka tidak ada salahnya kalian membawa IPhone kalian ke service center untuk diperiksa lebih lanjut. Karena kemungkinan layar hang atau error juga bisa disebabkan oleh kegagalan atau kerusakan hardware dari IPhone kalian.. Semoga bermanfaat..

Sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s